Saturday 12 August 2017

Arus Forex Dailyfx


FXCMs DailyFX untuk memperluas amp termasuk Forex Stream amp Bloomberg TV Bergabung Feb 2009 Status: Borderline yahoo amp oh-no 6,607 Posting Just FYI. Inilah yang ive pelajari sekarang: quot Kami Memperluas DailyFX Kami memperluas DailyFX untuk menyertakan 24 jam Bloomberg TV dan arus perdagangan DailyFX. Layanan ini dirancang untuk memberi Anda analisis berita langsung dan dapat diandalkan IN WAKTU UNTUK PERDAGANGAN DI TI. Aliran Forex terdiri dari berita utama forex dan masuk bursa, analisis pasar real-time yang gamblang. Meskipun layanan ini tidak akan menggantikan berita pasar saat ini, IFR Markets, sampai 29 Mei, tersedia untuk Anda sekarang dengan mengikuti link di bawah ini: DailyFX Forex Stream. Bloomberg TV quot Bergabung bulan Mei 2007 Status: Anggota 58 Kirim New DailyFX Plus Sekarang dengan Bloomberg TV dan Peringatan Perdagangan Langsung untuk Segera Dirilis: Kontak Media: Penjualan Jaclyn, jsalesfxcm New York, 27 Mei 200959450 FXCM Holdings LLC (fxcm) hari ini mengumumkan Perluasan DailyFX Plus. Kini, selain Trading Sinyal, Technical Analyzer dan SSI order flow intelligence, DailyFX Plus menawarkan dua layanan baru8213 Bloomberg TV dan Forex Stream. Aliran Forex, yang dikelola oleh tim analis DailyFX yang terdiri dari sembilan analis, menawarkan analisis pasar real time yang terfokus secara khusus pada peluang perdagangan intraday. Layanan baru ini, yang telah dikembangkan sejak 2008, menggantikan umpan berita Thomson IFR. Forexstream. dailyfx atau plus. dailyfx Bloomberg TV. Menurut pendapat kami, Bloomberg tak tertandingi untuk berita keuangan dan ekonomi global, yang up-to-the-minute. Sebagai bagian integral dari DailyFX Plus, Bloomberg TV akan mengalirkan berita bisnis real-time kepada Anda 24 jam sehari, tujuh hari seminggu. Yang tersedia sekarang di plus. dailyfx Forex Stream. Layanan FXCM baru ini dirancang khusus untuk memberi Anda analisis berita langsung, tumpul, dan dapat diandalkan pada saat melakukan perdagangan di atasnya. Forexstream. dailyfx Forex Stream memberikan analisis berita yang ditandatangani dan mendapat opini dari analis DailyFX. Aliran Forex datang pada Anda dengan cepat, dengan laporan singkat mengenai cut-to-the-chase mengenai aksi harga dan dampak peristiwa8213 diperbarui beberapa menit per menit. Untuk menghemat waktu Anda, itu menghilangkan semua informasi yang tidak relevan dengan trading. Ini mengarahkan Anda ke peluang perdagangan yang sensitif terhadap waktu. Membuka akun live untuk akses tak terbatas ke DailyFX Plus: fxcm. co. ukopen-an-account. jsp FXCM Holdings, LLC Fakta FXCM Holdings LLC memiliki lebih dari 100 juta modal Lebih dari 125.000 akun live diperdagangkan di platform perdagangan FXCM Mulai bulan Januari 2009, rata-rata 500 miliar volume nosional diperdagangkan setiap bulan pada platform perdagangan FXCM Pada Januari 2009, kelebihan 600 juta dana nasabah diperdagangkan pada platform yang ditawarkan oleh FXCM Selama empat tahun terakhir, kami telah dengan bangga memberikan Thomsons Layanan berita IFR yang sangat baik sebagai bagian dari DailyFX Plus. Karena layanan baru kami dan IFR melayani fungsi serupa, namun kami telah memutuskan untuk menghentikan layanan IFR. Perdagangan valuta asing dengan margin membawa tingkat risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Bergabung Feb 2009 Status: Borderline yahoo amp oh-no 6.607 Posting jsales, saya harap FXCM tidak menghentikan saluran berita IFR. Biarkan itu menjadi bagian dari klien menuchoices. Thanks Bergabung bulan Agustus 2007 Status: Always trying. 2,262 Posts Hidup petualangan di kepala saya. Bergabung bulan Mei 2007 Status: Anggota 58 Kiriman Kirimkan kami umpan balik Kami ingin mengetahui laporan yang Anda cari di IFR, DailyFX ingin tahu sehingga mereka dapat memberikan laporan serupa jika mereka belum melakukannya. Saya juga bisa memiliki anggota tim Penjualan melalui DailyFX bersama Anda untuk menemukan semua informasi yang Anda inginkan dan cari. Jika ada hal lain yang bisa saya lakukan untuk membantu, jangan ragu untuk menghubungi saya. Bergabung Feb 2008 Status: Mengintai. 116 Posts Kami kehilangan Papan Pesanan dan New Stream dari IFR. Itulah satu-satunya alasan mengapa saya mendaftar secara pribadi dengan FXCM. Jika Anda mengambil saran kemudian melemparkan Kalender Pilihan Maturity jika Anda mau, sumbernya adalah data IFR tentunya. Yang saya minta adalah kesempatan untuk membuktikan bahwa uang tidak bisa membuat saya bahagia. Bergabung Juni 2009 Status: Member 10 Posts Bagian paling lucu dari keseluruhan ini adalah bahwa ia sedang dipasang sebagai quotexpansionquot. Sebagai klien FXCM yang aktif, umpan berita dari IFR adalah bagian penting dari rutinitas analisis harian saya. Mengganti dengan dua hal yang sudah bebas (dalam kasus Bloomberg TV), atau, sebagian besar gratis (dalam kasus quotDaily FX Streamquot) tampaknya sangat murah dan sombong. Dengan sifat trading forex retail yang sudah samar mengapa begitu sulit bagi broker untuk mengerti bahwa klien mereka menginginkan informasi independen Entah itu grafik atau analisis, saya ingin mendapatkannya dari pihak ketiga. Penambahan IFR selalu tampak seperti cara yang bagus bagi FXCM untuk memberikan laporan yang tidak bias kepada kliennya dan merupakan alasan besar mengapa saya tidak terlalu pandai mencari broker lain sejak pindah dari Forex. Karena saya tidak suka merasa seperti sedang bermain game Three-Card Monty dengan broker FX saya, saya rasa sekarang saya berminat untuk mencari tempat lain untuk melakukan perdagangan saya. Saya bertanya-tanya apakah ada klien FXCM yang merasakan hal yang sama. Bergabung April 2007 Status: Member 179 Posts Nah, jika Anda benar-benar membutuhkan feed berita IFRs Anda bisa membuka akun dengan Oanda dengan beberapa dolar menggunakan Paypal, dan saya pikir bahkan akun demo memiliki akses ke berita IFRs jadi mungkin Anda hanya perlu menandatangani Up untuk demo dan thats it. Saya katakan tinggi, Anda bilang rendah, Anda bilang kenapa, dan saya bilang saya tidak tahu. Bergabung Agustus 2007 Status: Selalu berusaha. 2,262 Posts Nah, jika Anda benar-benar membutuhkan feed berita IFRs Anda bisa membuka akun dengan Oanda dengan beberapa dolar menggunakan Paypal, dan saya pikir bahkan akun demo memiliki akses ke berita IFRs jadi mungkin Anda hanya perlu mendaftar demo dan thats saya t. Oanda tidak praktis untuk merekam data dan jendela berita sepertinya selalu macet, walaupun saya sudah memiliki akun dengan mereka (oanda) Saya membuka akun dengan FXCM berdasarkan fakta bahwa orang lain merekomendasikan cara mereka menyajikan Pesanan IFR Info papan dan berita Satu-satunya pilihan saya adalah kembali menggunakan Oanda dan membuang akun FXCM saya. Kepada karyawan FXCM, saya rasa tidak mungkin Anda menawarkan pengganti yang setara dengan IFR, dan saya mempertimbangkan keputusan untuk melepaskannya dengan sangat ciak. Hidupkan petualangan di kepala saya. Sinyal Perintis Analisis Teknis Temukan tingkat teknis penting pada grafik (tiga tingkat dukungan, tiga tingkat ketahanan). Tetap terinformasi tentang crossover indikator penting seperti moving averages, MACD dan RSI. Dan lihat pola candlestick yang signifikan pada grafik. Indeks Sentimen Spekulatif Alat canggih ini mengungkapkan sentimen pasar forex ritel yang lebih luas (yaitu berapa banyak pedagang membeli atau menjual pasangan mata uang), dan paling baik digunakan sebagai indikator pelawan ketika pasar sedang tren dengan kuat. Program Video Sesuai Permintaan Pelajari untuk berdagang forex atau temukan strategi dan kiat trading baru dari kursus video ini. Pilih dari enam puluh pelajaran yang mencakup berbagai topik dasar dan lanjutan: analisis fundamental, analisis teknis, pengelolaan uang, dan banyak lagi. Live Classroom Belajar memperdagangkan forex dari instruktur kursus DailyFX. Bergabunglah dengan sesi perdagangan langsung, Senin sampai Jumat, untuk mempelajari konsep dan strategi forex sederhana dan canggih. Real, contoh perdagangan saat ini digunakan untuk memaksimalkan keefektifannya.

No comments:

Post a Comment